Harga Burung Lovebird Pastel Putih

Burung lovebird pastel putih ialah salah satu jenis burung lovebird yang pada saat ini sedang sangat diminati oleh para pecinta burung.


Karena burung ini memiliki bulu yang indah dengan balutan warna bulu yang berwarna putih disekujur tubuhnya menimbulkan burung ini sungguh unik.


Gambar Burung Lovebird Pastel Putih
Gambar Burung Lovebird Pastel Putih

Pasalnya burung yang sekujur tubuhnya putih mungkin terdapat pada burung kaka renta saja tetapi ini di spesies burung lovebird ada yang mempunyai warna bulu yang putih.


Malah sering kali pecinta burung kadang kala resah membedakan mana burung lovebird pastel putih dan mana burung kaka bau tanah putih maupun burung beo putih.


Burung Lovebird pastel putih
steemit.com

Namun ada juga burung spesies lovebird  pastel putih yang nyaris kembar identik yaitu burung lovebird albino, pecinta burung maupun orang awam sering terkecoh dengan warna bulu dari kedua burung ini.


Akan tetapi jika Anda bisa amati dengan jeli Anda akan mendapatkan perbedaan yang sungguh menonjol pada burung tersebut. Jika anda ingin mengenali perbedaan nya simak isu berikut ini.


Perbedaan Burung Lovebird Pastel Putih dengan Lovebird Albino


Gambar Burung Lovebird Pastel Putih dan Lovebird Albino
Gambar Burung Lovebird Pastel Putih dan Lovebird Albino

Untuk membedakan burung lovebird pastel putih dengan burung lovebird albino Anda harus betul betul jeli ada perbedaan yang sangat mencolok bila anda mampu amati hal – hal berikut ini :


1. Perhatikan Warna Paruh


Untuk mengenali perbedaan lovebird pastel putih dengan albino sangat gampang sekali, Anda tinggal menyaksikan warna paruh dari kedua burung tersebut.


Jika Anda mengamati dengan jeli Anda akan dapat membedakannya burung lovebird albino mempunyai warna putih yang sangat pucat tetapi sebaliknya warna paruh burung lovebird pastel putih dibalut dengan warna putih tetapi agak kekuningan.


2. Perhatikan Warna Bulu Kedua Burung Tersebut dengan Jeli


Untuk mampu membedakan Anda perlu dengan jeli melihat warna bulu dari kedua burung tersebut untuk warna bulu burung pastel putih mempunyai warna yang tidak terlampau dominan putih.


Namun ada warna campurannya yaitu warna biru yang sangat jelas terlihat apalagi kalau Anda melihatnya pada siang hari sungguh terperinci sekali, berbeda dengan burung lovebird albino warna bulu mampu full body dari atas kepala sampai ujung ekor .


3. Perhatikan Warna Mata

Pada sebagian spesies burung lovebird memang ada yang memiliki mata yang berlainan beda, mungkin bentuk mata sama tetapi ada warna yang berbeda seperti hal nya burung albino memiliki warna merah di matanya.


Akan tetapi untuk mata burung pastel putih hanya mempunyai warna hitam saja. Dari ketiga hal tersebut anda mampu dengan gampang membedakan mana burung pastel putih dan mana burung albino


Daftar Harga Lovebird Pastel Putih Terbaru



























































Jenis BurungHarga
Lovebird pastel putih bersihRp 350.000
Lovebird paruh putih siapanRp 600.000
Lovebird pastel putihRp 475.000
Lovebird Pastel OliveRp 350.000
Lovebird pastel biru (pabir)Rp 410.000
Lovebird pastel kuning motifRp 280.000
Lovebird Pastel Violet SableRp 600.000
Lovebird pastel kuning akil balig cukup akalRp 250.000
Lovebird pastel mouveRp 950.000
Lovebird love bird coklat pastel olive dewasaRp 490.000
Lovebird Dudo Pastel HijauRp 350.000
Lovebird Labet Pastel MoccaRp 600.000

Untuk harga burung lovebird pastel putih dibanderol dengan harga sekitar 400 ribuan tetapi untuk perawatannya Anda harus lebih ulet lagi dalam hal membersihkan ntah itu membersihkan sangkar atau memandikan burung pastel putih, pasalnya burung tersebut mempunyai warna bulu yang putih bersih sehingga jikalau kotor akan nampak sekali.


Baca Juga : Harga Burung Kenari Af


Demikian berita tentang harga pasaran lovebird pastel putih, semoga artikel kami mampu menolong Anda dalam mencari rujukan harga lovebird pastel putih kotor dan dapat dijadikan suatu tolok ukur jika Anda ingin membeli atau menambah koleksi burung lovebird.


0 Response to "Harga Burung Lovebird Pastel Putih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel